Senin, 03 Desember 2012

paranormal activity 4

Judul          : Paranormal Activity 4
Genre         : Horor
Sutradara   : Henry Joost, Ariel Schulman
Produser    : Oren Peli, Jason Blum, Steven Schneider
Pemain       : Katie Featherston, Kathryn Newton, Matt Shively, Brady Allen, Aiden Lovekamp, Alexondra Lee, Stephen Dunham


Inilah kelanjutan kisah Katie dan Hunter yang menghilang di akhir film sebelumnya, Paranormal Activity 2! Film ini bersetting tahun 2011, 5 tahun setelah hilangnya Katie dan Hunter, anak kakak Katie. Cerita berawal dari Alex (Kathryn Newton) yang merekam pertandingan sepak bola adiknya, Wyatt (Aiden Lovekamp). Kemudian, ia terus merekam aktivitas di rumahnya dengan ponselnya. Namun, anak lelaki tetangga depan rumahnya, Robbie (Brady Allen), terlihat sering menyelinap ke taman bermain di rumahnya. Robbie adalah anak yang tampak aneh karena sering terlihat keluar tengah malam.

Suatu hari, ibu Robbie harus menjalani perawatan di rumah sakit. orang tua Alex pun mempersilakan Robbie menginap di rumah mereka karena dia sama sekali tidak memiliki keluarga. Keanehan pun mulai terjadi sejak kehadiran Robbie. Alex mulai mendengar suara-suara aneh dan benda-benda bergerak dengan sendirinya. Orang tua Alex tidak mempercayainya. Alex dan pacarnya, Ben (Matt Shively), yang setiap malam berbincang lewat video call, tanpa sengaja merekam kejadian di kamar Alex. Mereka melihat Robbie masuk dan tidur di samping Alex. Mereka pun memutuskan merekam beberapa sudut di rumah mereka melalui webcam laptop. Mereka menaruhnya di kamar Alex, kamar Wyatt, dapur, dan di ruang tamu.

Film ini memang berbeda dengan seri-seri sebelumnya karena menggunakan webcam laptop sebagai alat rekam, bukan CCTV atau video profesional. Bahkan, beberapa adegan menggunakan kamera ponsel. Itulah yang membuat penonton merasakan ketegangan yang dialami Alex. Dari unsur cerita memang tidak ada yang baru untuk penonton. Penonton masih disuguhi kengerian yang sama. Apalagi ketika tokoh Katie yang menghilang akhirnya muncul di rumah Alex. Penonton seolah-olah diajak kembali mengingat ketegangan di seri pertama film ini. Katie yang menghabisi keluarganya satu demi satu.

Bagi Anda penggemar horror, terutama seri Paranormal Activity, dan sudah menantikan kelanjutan seri ini, wajib menonton film ini. Film ini akan segera tayang di Studio 21 terdekat! (YAP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes